From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Fri, February 12, 2010 12:12:37 PM
Subject: [YF] [SHARE] XP SP3 NASA 2010 & Gladiator Vista 2.0 [3 Attachments]

[Attachment(s) from Prog Tel included below]
Dear All Yogyafree Lover,
2 Minggu saya saya udah download XP SP3 NASA Second Edition 2010 & Gladiator
Vista 2.0. Udah test install di beberapa PC dan mak nyus tenan... Untuk XP SP3
NASA lebih asyik kalo di sebut XP rasa Ubuntu dech, kayak XP Leo ( XP rasa
Machintos ).

Monggo di kenyot mas, cari link yg masih aktif yach dari attachment ini........
kalo masih kurang mantaf, bisa hunting ke sini :
http://www.phazeddl .com/search/ xp%20gladiator. p1.htm
dan
http://www.phazeddl .com/search/ xp%20nasa. p1.htm

Yang miskin bandwith ato yang gak mau pake repot bisa request japri... Yang
sudah dapat CD atau ISO nya bisa di sharing utk yg lain dech...