pake torent aja pak, mak nyus tanpa putus...

http://static.btmon.com/Applications/Windows/Windows.XP.NASA.SP3.EDITION.....D1.torrent

Best Regards
S Heri Santosa

The sooner you start, the better your future will be

Jadikanlah Sabar dan Shalat Sebagai Penolongmu. Dan Sesungguhnya Yang
Demikian itu Sungguh Berat, Kecuali Bagi Orang-Orang yang Khusyu [ Al
Baqarah : 45 ]

2010/2/17 Putra razy <razhi...@gmail.com>

> Rekan2,, bagi yg udah download tolong japri ke gue dunk..
> Gua udah download gagal smua.. tlong dunk rekan2..

>>> http://www.phazeddl.com/search/xp%20gladiator.p1.htm
>>> dan

> --
> Best Regard..