LPPT???
Apa yg dimaksud ini PPTP ( Point to Point Tunneling Protocol )???

Btw, OpenVPN emang umumnya di assign Port 53. Kalo Port yang digunakan oleh
PPTP adalah port 1723. Kalo L2TP pake Port 1701.

From: Muh. Fitrah <fitrah_fu...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sun, February 28, 2010 8:36:18 PM
Subject: Re: [YF][HOT-INFO] Free Access Internet 3G Unlimited

yg M2 port VPN nya beda dgn port VPN m3 n mentari,
liat dr setingan y saya beli, Tsel, XL, Mentari, M3, menggunakan port 53.
saya sudah coba M2 dengan user name n pass saya ttp ga bisa, padahal M2 saya
aktif
pas beli yg khusus port L2TP ato LPPT
bisa conect tp lupa pake port yg mana
speedy juga bisa menggunakan salah satu port itu (L2TP ato LPPT)
lumanyan buat quota terbatas

masalah BW, skrg banyak VPS yg murah dibawah 200rb
tp dengan spek yg kurang, tp lumanyan buat 5 user

1 bulan saya exploitasi VPS jadi VPN
pusing n ga jadi2 coz ga ngerti linux
pedoman ttg buat vpn ada
tp ujung2nya ttp ga bisa