Chatbox nya udah di blok,,hiks,,hiks,,,

  _____

From: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
[mailto:yogyafree-perjuan...@yahoogroups.com] On Behalf Of Muh. Fitrah
Sent: Tuesday, March 02, 2010 8:13 PM
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Subject: Re: [YF][HOT-INFO] Free Access Internet 3G Unlimited

bener sekali mas nathan,

[Saya menangkap ini sebenarnya yang dijual VPN servernya.]
ga ada yg jualan disini qo, baca lagi pos dr awal

[ dan supaya laku maka dibikin kesan seolah-olah bisa bikin koneksi jadi
sangat cepat]
buat saya kecepatan 400KBps sangatlah cepet untuk suatu internet
akses lewat GSM,

tp btw akses chatbox kyknya uda ditutup, hikssssss