wah benar apa yg di katakan susan ,saya sudah membuktikan sendiri pertama
saya copy dulu image lokasi ,yaitu alamat link server dimana foto itu
disimpan ,setelah itu saya hapus foto tersebut ,dan ternyata saat saya
menuju alamat link dimana foto itu disimpan ternyata foto itu masih ada ,itu
artinya memang benar foto itu tidak dihapus diserver facebook ,tetapi ya
bagi yg tidak mengetahui alamat dimana foto itu disimpan
 mereka  tentu tidak akan melihat foto itu lagi kecuali ada yg  beri tahu /
dia mengikuti milis ini / dapat ilmu dr tempat lain

,pesan saya karena sifat dari penyimpanan foto itu adalah permanen makanya
jangan gampang upload foto terlebih foto sensitif ,karena bisa celaka bila
ada yang tahu alamat link kita ,betapapun kita telah menghapusnya ,kali -
kali aja ada yg iseng / berniat jahat ,apalagi foto yg di upload adalah foto
disaat 2x mement yg memalukan he 3x ,jadi dapat inpirasi nih he 3x

Tapi ada sisi positif nya , menguntungkan bagi yang punya website / blog
bisa memanfaatkan direck foto untuk  web / blog mereka secara gratis &
unlimited .tapi saya belum coba menyelidiki bagaimana dengan foto yang
diseting secara private foto ,apakah bisa diakses juga / tidak ,

buat endro ,mungkin anda salah mengerti ,maksud yg ditanyakan bukan
menghapus tag nya ,ya kalau menghapus tag nya ya memang kita bisa
menghapusnya ,tetapi sumber tag foto itu juga harus dihapus juga ,tetapi
celakanya setelah dihapus ternyata tidak dihapus diserver facebook .

u/ susan thank atas infonya ,saya jadi enge dan tahu informasi yg tersirat
yg tidak diketahui kalangan publik

saya pernah ngalaminya..jadi di tempatku tag aku del..dan si pengirim foto
juga aku suruh mendelet tag nya..beres deh..ternyata di albumku fotonya juga
hilang..rekan susan salah deh hehehe