From: steven boy <superbl...@gmail.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Cara hapus foto di facebook
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, March 16, 2010, 5:53 PM

      wah benar apa yg di katakan susan ,saya sudah membuktikan sendiri pertama
saya copy dulu image lokasi ,yaitu alamat link server dimana foto itu disimpan
,setelah itu saya hapus foto tersebut ,dan ternyata saat saya  menuju alamat
link dimana foto itu disimpan ternyata foto itu masih ada ,itu artinya memang
benar foto itu tidak dihapus diserver facebook ,tetapi ya bagi yg tidak
mengetahui alamat dimana foto itu disimpan

 mereka  tentu tidak akan melihat foto itu lagi kecuali ada yg  beri tahu / dia
mengikuti milis ini / dapat ilmu dr tempat lain

,pesan saya karena sifat dari penyimpanan foto itu adalah permanen makanya
jangan gampang upload foto terlebih foto sensitif ,karena bisa celaka bila ada
yang tahu alamat link kita ,betapapun kita telah menghapusnya ,kali - kali aja
ada yg iseng / berniat jahat ,apalagi foto yg di upload adalah foto disaat 2x
mement yg memalukan he 3x ,jadi dapat inpirasi nih he 3x

Tapi ada sisi positif nya , menguntungkan bagi yang punya website / blog bisa
memanfaatkan direck foto untuk  web / blog mereka secara gratis & unlimited
.tapi saya belum coba menyelidiki bagaimana dengan foto yang diseting secara
private foto ,apakah bisa diakses juga / tidak ,

buat endro ,mungkin anda salah mengerti ,maksud yg ditanyakan bukan menghapus
tag nya ,ya kalau menghapus tag nya ya memang kita bisa menghapusnya ,tetapi
sumber tag foto itu juga harus dihapus juga ,tetapi celakanya setelah dihapus
ternyata tidak dihapus diserver facebook .

u/ susan thank atas infonya ,saya jadi enge dan tahu informasi yg tersirat yg
tidak diketahui kalangan publik

saya pernah ngalaminya.. jadi di tempatku tag aku del..dan si pengirim
foto juga aku suruh mendelet tag nya..beres deh..ternyata di albumku
fotonya juga hilang..rekan susan salah deh hehehe

--- On Mon,