bener bener bener... >_<

--- Pada Rab, 17/3/10, awamkomputer <awamkompu...@yahoo.com> menulis:

Dari: awamkomputer <awamkompu...@yahoo.com>
Judul: Re: [YF][JAWAB] Run di Hidden
Tanggal: Rabu, 17 Maret, 2010, 4:16 PM

      Pakai Ansav atau Smadav memang bisa, tapi masalahnya kalo di warnet
tempat anda ngenet diberi AntiExe, otomatis kedua tools di atas tidak dapat
berfungsi. Jadi selain Anda butuh Smadav atau Ansav, Anda juga butuh
(Anti)AntiExe. ..wkwkwkwk

Untuk nama sopwernya tanya si Mbah yah soalnya saya juga belum nemu

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Muhammad Rizki Ihsan