Segala sesuatunya jgn hny dilìat dr satu sisi.Gmn klo ksusnya sprti. Anda
datang ke warnet utk mncari artikel dan file2 yg dibutuhkan.Anda menympan
smuanya di My Document. Stlah menghabiskan waktu bbrp jam akhrnya semua file yg
dibutuhkan terkumpul.Saya buka My Documents.Apa yg trjadi,trnyata my documents
tdk bsa di akses begitu pula my computer,bhkan folder C:\ dan semua folder
dibawahnya tdk bs diakses. Saat gw nanya ke oprtor jwbnya:"sepurane mas gak
eroh aku (maaf mas saya gak tahu).Akhrnya gw pun pulang dg tngan hampa tnpa
mmbawa satu file pun.Truz dmna tanggung jwb pmlik warnet klo hal ini smpe
trjadi.

Ini adalah pnglaman pribadi gw. Wktu itu gw msh blm tw apa2 soal sistem kmputer
alias msh culun bgt.
Lain dulu lain skrg.Skrg gw dah pnya bnyk cra utk mmbuka proteksi sprti ini.
Akn tetapi tetap saja akn mnghabiskan wktu dan tdk efisien.
Smga hal ini bisa menyadarkan para pemilik wrnet agar tdk mnerapkan proteksi yg
trlalu ktat thdp wrnetnya. Bijaklah dlm mnrapkan proteksi.Jgn trlalu ketat,jgn
pula trlalu longgar. Lagi pula meskipun registrinya di obok2 dan sistem mnjadi
kacau,tinggal di restart aja kan selesai masalahnya.

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Muhammad Rizki Ihsan
<lif3_...@...> wrote:

> Bener juga tuh yang d bilang mas Furkon,,,
>
> kalau emang tujuan baek, gpp..
>
> Kebanyakan yang mau ngebuka2 Fitur2 yang d blok, malah ngerusak...
> tapi
> kalau seandainya cuma mau coba2... keep trying n spirit lah,,, kesian
> ntar yang punya warnet, manggil teknisinya melulu.. >_<..
>
> Teknisinya malah girang

> --- Pada Rab, 17/3/10, Fatonah Tulfurkon <mat_kho...@...> menulis:
>
> Dari: Fatonah Tulfurkon <mat_kho...@...>
> Judul: Re: [YF][JAWAB] Run di Hidden

> [...]