Dear all...

saya baru saja install win 7 di notebook saya Acer 2920z. untuk
drivernya saya pakai driver win vista. hampir seluruh driver bisa
dikenali dengan baik, namun mengapa driver audio dan VGA saya gak bisa
compatible ya???

memang sih win 7 seperti linux yang langsung mengenali device. Suara
notebook saya langsung keluar, namun fasilitas doubly sourround yang
merupakan fasilitas soundcard saya jadi gak keluar. gambar lcdnya pun keliatan
enggak jernih.

ada yang bisa kasih solusi?? btw saya sudah buka web acer, memang driver
 win 7 belum ada. namun adakah solusi lainnya??

mohon bantuannya.

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke