HellooooHHHH?!? koq d tempatq d blokit ya??

posisiq d Sidoarjo, Jawa Timur,,

agan2 yang udah d blokir, ex: www.youporn.com ato www.porntube.com,,
tolong report ke sini yaa,,

mungkin qta bisa mempelajari gimana logika pemerintah bwt nge-blokir situs2nya,,

Thnx...

Pada Ming, 04 Apr 2010 12:01 ICT Fun_land menulis:

>Maaf Bung Fatchul Hikmawan,
>
>Sampai menulis balasan ini masih saya masih bisa mengakses situs porno..Apa
>yang salah....
>
>Note : saya menggunakan sp**dy

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!