________________________________
Dari: Fatonah Tulfurkon <mat_kho...@yahoo.com>
Terkirim: Sen, 5 April, 2010 09:38:07
Judul: Re: [YF][SHARE] Seru! Sekarang situs porno d blokir

biasanya kita harus download progie seperti K9 Webprotection
selama ini saya menggunakan program tersebuut...
mungkin klo searching di google banyak bertebaran.. .
dan terbukti ampuh (buat orang yang gak suka tantangan atau memang gak mengerti
hacker).
lain hal nya dengan saya klo saya maen di warnet di tempat lain ..
dan klo saya lagi kepengen liat situs gituan dan memang kebetulan di pasangin
K9Web protection
saya langsung download program penjebol k9 yang memang saya sengaja upload ke
email...

 Terima Kasih
Furkon