  From: candra_ir
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, May 08, 2010 7:46 AM
  Subject: [YF] [Share] Smadav PRO dengan lisensi nama sendiri

  Dear all YF lover,

  Kali ini mau sharing bagaimana menggunakan Antivirus SMADAV Pro dengan
lisensi nama kita sendiri baik untuk personal maupun menggunakan PC lebih dari
1, tapi sebelum nya saya minta maaf dulu sama mas Zainuddin Nafarin (Owner
SMADAV), bukan bermaksud "membajak" Produk Dalam Negeri tapi smoga Versi
berikutnya bug ini bisa diperbaiki, dan menurut saya SMADAV adalah AV lokal
terbaik saat ini ...

  Untuk tips nya langsung aja ke TKP http://linggis.webs.com/tulisanq.htm
  coz terlalu panjang kalo di tulis disini...

  salam
  www.linggis.tk

Kirim email ke