Setuju bangets, saya juga mendukung sistem donasi dan perjuangan untuk
menjadikan SMADAV go international, Karena SMADAV juga merupakan Antivirus
andalan di PC saya di"kawin"kan sama AVIRA pas banget.
Namun begitu untuk menjadi sesuatu yang handal diperlukan tantangan, masukan,
dan kritik, mungkin tulisan ini adalah salah satunya...Smoga SMADAV nantinya
bisa masuk dalam top ten nya antivirus dunia...

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "Aris Yohanes" <aris-yoha...@...>
wrote:

> mantap mas..
> tapi saya rasa gak usah diakali segalalah, nanti kita tidak punya antivirus
> lokal yang handal. kita harus dukung perjuangan teman2 yang memperjuangkan
> antifirus lokal dengan donasi..

Kirim email ke