From: Novizul Evendi <karu...@techno-os.net>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 11, 2010 10:45:59
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Mencegah dan mengatasi penggunaan Netcut dalam
jaringan  Wifi

pasang server linux mas... ntar mainin firewallnya. ... saya punya client yang
berbasis hotspot di jogja.. dan semuanya tak setting firewall untuk blok packet
yang aneh2....

emang ini kendala bagi jaringan yang g' makek server..!!! g' ada filteringnya.
.!!!

--
T'Lab (Zona Open Source)
Technology Open Source Laboratory