From: Novizul Evendi <karu...@techno-os.net>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Mencegah dan mengatasi penggunaan Netcut dalam
jaringan Wifi
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 11 May, 2010, 12:55 PM

      klo server dipasang netcut percuma... soale yang diserang adalah client
ke server di MLTM...klo install netcut di tiap PC client.. sama aja mancing
ngajarin g'2 sama orang (nambah dosa dan ribet).. tapi klo netcut dah kena
dluan ke client... makek anti netcutpun g' bisa.... walau makek anti arp kayak
xarp gitu... pengalman saya tetap g' bisa..!!! dia berlaku klo dah diprotek
terlebih dahulu sebelum orang cut..

alternatif terindah seperti yang saya bilang sebelumnya.. .. makek server dan
blok packet yang g' penting.. alias paranoid admin..!! :D

2010/5/11 Fatonah Tulfurkon <mat_kho...@yahoo. com>

      biasanya dalam ilmu kedokteran bisa ular vs bisa ular, virus vs virus,dll
kita juga bisa praktekin ilmu ini di jaringan ,
netcut vs netcut...

caranya ..???
instal aja netcutnya di kompi.. di pengaturan netcut sendiri ada protek this
PC....
tinggal di checklist aja tuh pengaturan.. ..
tapi cara ini lebih efektif klo server juga dipasang netcut...
trus di checklist proteck this PC

Semoga bisa membantu
 Terima Kasih
Furkon