Dears

Teman, maklum saya masih beginner, saya mau minta tolong ini saya melakukan
instalasi repeater Airlive WH-5420CPE mengalami masalah kualitas koneksi.
Koneksi repeater mengambil dari AP Office ( airlive WH-5420CPE ) dan diarahkan
ke AREA 1. dari PIT Stop P1E menggunakan wireless airlive 5400 mengambil dari
repeater yang ada.
Masalah kualitasnya yaitu koneksi dari AP ke Repeater yang kurang bagus ( masih
ada RTO ) padagal sensitivity sudah saya buat high. Bagi teman-teman yang bisa
memberikan solusi mohon bantuannya. terima kasih

NB: untuk lebih jelas saya sertakan mapnya

Kirim email ke