Hello Gank!

Di hari Rabu jam 17:46:27 GMT -0700 (PDT) ( 27/06/2001 7:46 GMT +0700)
H. Widaryanto menulis:

> Pak Syafril, postingan Pak Joseph yang ini masih
> bervirus dan ketangkap oleh anti virus pc saya.
> Sayang lupa keburu saya delete virusnya sebelum
> dicatat virus jenis apa.

"I-Worm.KakWorm"  Viruses, ini virus yg nempel di format HTML.

Sorry, AntiVirusnya tidak berjalan sesuai dg yg diharapkan.
Sekarang  sudah  saya  perbaiki,  dan saya lihat sudah berjalan normal
kembali.
Sekalian  saya  aktifkan  untuk  stripping  out HTML part dari message
(hanya plain-text message yg akan diteruskan ke Milis).

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664

#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

--
On-line arsip : <http://yonsatu.mahawarman.net>