Lha, Mas Budhi koq yo ngajakin Eddy tanding renang. Nek Sukris iku mestine
diajakin terbang (main-main kayak burung), sementara Mas Budhi ya memang
temannya ikan duyung benar nggak ? Dulu waktu latihan SAR di Jatiluhur, ketika
drill untuk nyisir gunung cari survivor Mas Budhi ngos-ngosan, tapi begitu
sampai di danau wah jadi rajanya. Ingat toh Mas Bud.

Ongku

|--------+------------------------------->
|        |          Budi Nirwanto        |
|        |          <budi.nirwanto@transa|
|        |          via.co.id>           |
|        |                               |
|        |          09/28/01 09:17 AM    |
|        |          Please respond to    |
|        |          yonsatu              |
|        |                               |
|--------+------------------------------->
  >--------------------------------------------------------|
  |                                                        |
  |       To:     [EMAIL PROTECTED]                   |
  |       cc:     (bcc: Ongku                              |
  |       HASIBUAN/PU/ID/CONTRACTING/GECALSTHOM)           |
  |       Subject:     [yonsatu] Re: Learning Capability   |
  >--------------------------------------------------------|

Yaaaaaa, Mas Edy kok aneh usulnya.
Lha kalau disuruh belajar tentang candi-candi yooo wis telattttttttt
(hehehehheheheh).
Tidak usah ahli, yang penting cukup bisa dipakai untuk cari makan.

Lha kalau saya disuruh jadi perancang rumah (itu yang namanya arsitek),
lebih baik saya disuruh nyelem di Danau situ lembang (hehehehehehe), saya
jadi inget waktu itu dengan Pak Iwan ZG (ada juga mbak Vera serta adiknya).
Certanya ada balok kayu nyumpel di pintu air danau situ lembang (tempat
Yon-I biasa latihan), nah tugasnya sederhana, cuman ngambil kayu yang
kecepit supaya pintu bisa ditutup. Lumayan dapat uang rokok dan modalnya
adalah YON-I.(saya dapat ilmu nyelam juga dari YON-I ada Pak Herman Sinsar,
ada Pak Alm Johnet, ada Doni, ada Pak Iwan ZG siapa lagi yaaaa dan yang
pasti saya masih ingat Pak Robert Sinaulan saat itu adalah salah satu
Instrukturnya).
Meskipun sudah lama tidak nyelem, kalau berenang 200 meter non stop sihhh,
masih oke. Mau Tanding dengan saya Mas Edy ?.
(hehehheeheh).

BudiNir.