From: Budiono Kartohadiprodjo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 28 September, 2001 10:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: Learning Capability

Budi Nir

Kunci berhasil adalah bersungguh-x2 dalam menjalankan apapun. Baik dalam
menggunakan akal, mata, telinga, mulut, tangan dan kaki, dan jangan lupa
hidung. Kalau sekarang masih gremet-x2 dalam usaha TANI,  Ini tanda
kewajaran kehidupan lahiriah atau duniawi ...... perlu proses ... atau
bahasa lainnya  bersyaf .. atau gampangnya ..yang besar selalu mulai dari
kecil.

Berbeda dengan batin yang tidak perlu proses. Kamu merem, membayangkan
tanamannya berbuah ... yaa .. langsung berbuah. Tapi cuma dalam rasa.. maya
... yang bisa menikmati juga cuma rasa diri sendiri... artinya nikmatnya
tidak bisa dibagi-x2 keorang lain.Ngga bisa dipake amal.

Nah, penggerak kesungguhan adalah niat, jadi perbesar niat, satukan dengan
kesungguhan , berbuahnya kenikmatan,  kesenangan dan kalau sudah senang..
apa lagi yang dicari ..tul..ngga'.

Soal TANI, saya juga ada kegiatan disitu.. maklum udah magrib... perlu
tempat tenang. Produknya paprika ... di Jawa Barat, diskusi lebih ditel bisa
kopi darat atau pake 021-79196922 ... spy temen-x2 ngga' terganggu.(kalo
diskusi panjang).

Jadi... soal TANI anda,  maju terus, pertebal  niat, mudah-x2 an itu jalan
kebahagiaan anda. Soalnya, orang yang sering dikabul, suka sulit menentukan
niatnya. Seperti orang dengan IQ tinggi , sulit nentukan mau belajar apa,
soalnya, belajar apapun dia bisa. Makanya IQ tinggi suka aneh. Atau yang
sederhana aja ...  makan prasmanan dengan 100 menu lebih sulit menentukan
mau makan apa dibandingkan cuma ada 5 menu..... Teorinya, . sesuatu, kalau
berlebihan,   serasa tak punya atau  ...Ada menjadi tiada.
Jadi.. hati-hati ya., kunci dengan bersyukur.

Budiono.K