Dahulu tahun 1999 saya pernah membuat milis namanaya
[EMAIL PROTECTED] (masih egroups bukan
yahoogroups)yang anggotanya sekitar 15 orang,
kebanyakan angkatan muda yon I, angkatan 26
kebawah(26,27,28 dst), salah satu anggotanya pak
Samuel beta,  tatang, aris yunanto, saiful hakim, adi
nur, dan beberapa anggota aktif, mungkin juga pak
simamora (saya lupa ). Setelah muncul  milis tentang
yon I yang dikelelola oleh pak safril milis
[EMAIL PROTECTED] tidak saya aktifkan lagi, dan
rasanya semua nggota di [EMAIL PROTECTED] sudah
bergabung kedalam milis yang dikelola pak safril.
Milis yang dikelola pak safril sudah sangat
representatif selain didukung fasilitas server yang
memadai, banyaknya milis tentang yon I, akan membuat
perhatian kita menjadi bias.

Rifki Muhida

> Moderators     :
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Vacation       :

<mailto:[EMAIL PROTECTED]?BODY=vacation%20yonsatu>
> 1 Mail/day     :

<mailto:[EMAIL PROTECTED]?BODY=set%20yonsatu%20digest>

Send FREE video emails in Yahoo! Mail!
http://promo.yahoo.com/videomail/