-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 08 Januari 2002 9:15
To: Djoko Sarwono; Abdul Sodik; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; H Widaryanto; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: Halal Bihalal Ala YON-1/ITB

Hallo Gank !

sejauh ini saya sudah komunikasi dengan alumni (muda) yon satu Pak EZRA, dan
juga Dan Yon-I (Pak YAYAN), untuk membantu kita mencarikan tempat di ITB
untuk
acara tsb, dengan  perlengkapannya (a.l sound system).

Pak BIMA dan juga Pak EPSI; saya yakin sebagai ex-DAN YON-I anda masih punya
pasukan di Bandung, apa juga bisa dikerahkan untuk ikut membantu suksesnya
acara
ini...

Pak SODIK, Pak SUGIK; saya kira anda sudah bisa share, kira-kira bagaimana
format acaranya...mungkin ini bisa menggugah kembali semangat teman teman
kita
yang sudah loyo/terkapar karena badai ekonomi di negara ini, untuk hadir di
acara HALAL BIHALAL ALA YON-I/ITB...

Nah, yang selanjutnya kita tunggu adalah dari anda semua...untuk meneruskan
informasi ini ke alamat alumni YON-I lain yang anda kenal, dan minta feed
backnya.  Bila sampai tanggal 13 Januari ini, tidak ada feedback...alias
hanya
Saya, Pak Sodik, dan Pak Djoko saja yang berminat.... artinya acara ini
belum
layak untuk diteruskan.

salam
bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh