Hallo Gank!,

On  Fri,  18  Jan  2002 at 19:23 GMT +0800 (18/01/2002 18:23 where you
think  I live) "Wimoko, Gardjito"=[WG] wrote to [EMAIL PROTECTED]
:
> Saya usulkan venue di Lembang & sekitar (incl. Cisarua) :
> * Banyak hotel untuk akomodasi sepanjang jalur Setiabudhi - Lembang (H.
> Lembang, Bukit Indah, dll) s/d - (Sindang Reret) Cikole
> * Cisarua lebih dekat & baik d.p. Cikole, seperti shooting range (???)-nya,
> dan kurang dinginnya d.p. Cikole (untuk acara malam)
> * Dekat fasilitas pemasok untuk Kambing-Guling, Sate, Jagung Bakar,
> Oncom-Ketan .... dalam acara api-unggun sambil bersama-sama ber Gitar-ria +
> key-board & singer/s dan ... pocho2 dsb dsb .... wuahhh banyak acara bisa
> kita bikin, ayo Gang, siapa setuju .......

Nampaknya pengalaman sekalee utk daerah Cisarua dan sekitarnya :-)

Kalau  Camping  bagaimana  ?  Tp  nggak jauh dari Hotel, jadi yg nggak
tahan bisa masuk Hotel, yg fisiknya OK punya spt Pak Joseph (eh kemana
beliau  ini, sdh lama nggak nonggol... oleh-2x dari Semerunya donk Pak
Joseph!),  Budi Nirwanto, Irwan Qarana, Eddy Chris dll nongkrongnya di
api  unggun  dekat  tenda  (pakai  Tenda Kompi kalau perlu, camping tp
fasilitas Hotel he..he..he..).

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Ia  mrpkan  pertanyaan  yg  tdk  terjawab,  tp  marilah  kita tetap
mempercayai martabat dan pentingnya pertanyaan (Tennessee Williams).