Wah.... ini baru tawaran yang menawan. Hayu atuh...kita laksanakan 6 bulan
dari sekarang seperti yang diusulkan oleh pak Wimoko Gardjito.

Onang M.
-----Original Message-----
From: Suntana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 20 January, 2002 9:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: REUNI Yonsatu ???

Friends,

Saya mau nawarin usul.
Di Lembang saya punya rumah tempat istirahat, engga terlalu besar sih, tapi
kalau sampai 100 orang kita bisa bikin kambing guling di halaman dan
ngobrol-ngobrol nyantai, di dalam bisa poco-poco. Kamarnya ada 4 lumayan
bisa nampung 4 regu. Halaman cuma bisa masuk 10 mobil, tapi kalau sampe di
jalan sih bisa lebih banyak.
Usul ini supaya kita bisa ngirit biaya yang tidak perlu.
Kalu ada yang mau survey tempat, bisa lihat di jalan Maribaya Raya no. 39,
jalan arah ke Maribaya dari simpang jalan ke Ciater sekitar 1 KM. Atau kalau
yang pernah tau, rumah ini dulunya kepunyaan Alm. Bapak Doddy Tisna, ex.
Rektor kita semua.
Kalau mau bikin acara di sana, saya tidak bisa kalau tanggal 2 Februari ini
karena ada acara lain. Tapi untuk waktu lainnya OK.

Tolong kabarin, Bapak-bapak SC.

Tutun.