Widyaastrena Dharmasiddha !

At 10:46 11-03-2002 +0700, "Abas F Soeriawidjaja" wrote:
>Sebagai orang yang pernah bekerja di pabrik ( pabrik semen ) selama 20 tahun

>Saya mulai bekerja sebagai Foreman hingga mencapai Direktur Produksi, pernah

Wah, apakah hayat saya akan sepanjang itu juga ? Agak religius sedikit :
rupanya Dia selalu menyertai Anda, per aspera ad astra !
:)

Walau pun dalam tingkat yang lebih rendah, saya mengakui hal itu. Makanya
walau pun sudah hampir 9 tahun 'ditendang' ke luar kampus, selama
memungkinkan saya selalu menyempatkan diri singgah di markas. Cuma, keadaan
mereka -di Universitas Sriwijaya- cukup memiriskan, karena imbasan Revolusi
1998.

Ada keinginan untuk membantu, karena rasa berutang besar pada korps, namun
karena ini masanya mereka, maka merekalah yang harus berjuang untuk itu.
Bagaimana Yon 1 Mahawarman sendiri ?

Sharif Dayan
90670601560

  http://www.ksatrian.or.id