Hallo Gank!,

On  Tue,  12  Mar  2002  at  02:52  GMT  +0700  "Dayan"=[D]  wrote  to
[EMAIL PROTECTED] :

> Wah, apakah hayat saya akan sepanjang itu juga ?

There  always  another  way to do something, including how to speed up
something :-)
Yg  penting  selalu  bersiap  diri,  krn sering kesempatan cuma datang
sekali and you don't know when it comes :-)

> Cuma,  keadaan  mereka  -di Universitas Sriwijaya- cukup memiriskan,
> karena imbasan Revolusi 1998.

Semua  kita  mengalami  dampak/imbas dari krisis yg melanda negeri ini
(dan  blm  selesai,  malah  sekarang  sdh seluruh dunia merasakannya),
tergantung kpd kita menanggapinya.
Banyak  yg ngomong bhw negara kita ini sudah lama terlalu dimanja oleh
alam  dan  keadaan,  shg  krisis  ini  ada baiknya bagi kita agar bisa
melihat dan hidup secara lbh realistis :-)

> Bagaimana Yon 1 Mahawarman sendiri ?

Milis  [EMAIL PROTECTED]  adalah  salah satu response thd keadaan
YON  1  ITB  khususnya dan Menwa umumnya yg dirasa "kurang" berkembang
akhir-2x  ini.  Memang  saat  ini  kita  belum  menemukan  formula  yg
pas/tepat  ttg bgm mengatasi keadaan, akan tetapi saya yakin tidak ada
masalah  tanpa jalan keluar, dan jalan keluar hanya bisa didapat kalau
komunikasi  berjalan  lancar.

Setidaknya  kita  sudah  ambil satu langkah kedepan dg membangun jalur
komunikasi diantara kita, solusi tinggal masalah waktu.

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Hanya  dia  yg  mempunyai  keberanian  yg  sesungguhnya,  yg  mampu
menanggung  beban  dari pengalaman yg seburuk-buruknya yg bisa dialami
manusia dg sikap bijaksana (william Shakepeare, 1564-1616).