Hallo Gank!,

On     Wed,     13     Mar     2002     at     07:03     GMT     +0700
"[EMAIL PROTECTED]"=[icn] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Ini potongan brolnet (obrolan internet) saya dengan

Eh boleh juga tuh istilah, BroNet keren juga kedengarannya :-)

Dayan,
Mau dibakukan ?

> Rektor ITB, al. ttg. peringatan HUT Yon I tgl 23/03/02.

Senang sekali melihat ini :-)
Semoga  terus  begitu,  tidak  mengikuti  pola  PT KAI (mendengar dari
wawancara  di  TV  dg  staf  Meneg BUMN) yg bilang stake holder adalah
Pemegang  Saham,  Komisaris  dan  Dewan  Direksi.

Apa yg bisa kita manfaatkan di momentum ini ya ?

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Mengeritik  jauh  lebih  mudah  daripada  berbuat yg benar (Benyamin
Disraeli).