> Upacara pergantian komandan kemarin merupakan hal yang istimewa,
> karena kehadiran Rektor. Sepanjang ingatan saya, belum pernah saya
mengalami
> upacara Yon I yang dihadiri Rektor.

jaman saya jadi anggota dulu (1984-89) 90% selalu dihadiri rektor
waktu itu pak Hariadi Supangkat dan lalu Wiranto Arismundandar, keduanya
sangat concern dengan Yon-1, bahkan waktu saya jadi Wadanyon pak Hariadi
sangat "keras" melawan Pangdam waktu itu utk mengadakan diklatsar sendiri
(saat itu masa transisi diklatsar hanya boleh diadakan oleh Rinifdam)
juga waktu saya danyon juga pak Wiranto yang selalu menjadi Irup

epsi