Pak Syafril,

Masih, masih ada. Stafnya juga sebetulnya profesional, tetapi tampaknya belum
berfungsi optimal. Salah satu penyebabnya mahasiswa2
ITB kurang memanfaatkan. Disamping kurang tersosialisasi (mungkin) juga tidak lepas
dari ketidakbiasaan kita orang Indonesia untuk berkonsultasi dengan psikolog. Berbeda
dengan kalau ke dokter disaat kita sakit fisik, kalau ke psikolog .... gimanaaa gitu.

Salam,
Iftikar.