Hallo Gank!,

On  Tue,  18 Jun 2002 at 12:57 GMT +0700 "Poeloengan (GAE-MEK/EVE)"=[PM]
wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Saya  sepaham  dengan  anda,kerjasama  antara  operator  mungkin  baru
> sebatas  pemakaian  tower  bersama  di  daerah tertentu,belum mengenai
> blocking  ini.  Berarti  konsumen harus mengusulkan ke pemerintah agar
> ada   peraturan  ke  operator  untuk  hal  ini,bukan  apa  apa  karena
> kecenderungan pencurian HP kelihatannya meningkat.

Setuju, bisnis juga butuh goodwill, dan btk kerjasama ini salah satunya.

utk  mrk  sih  nggak  ada  untungnya,  mungkin juga yg kehilanganpun tdk
terlalu  terasa  (terutama  yg  punya  handphone  banyak  <g>) dari segi
materi,  tp  mengganggu secara "psikologis" itu ( punya sepeda jelekpun,
saat hilang tutup pentil rasanya "sebel" banget he..he..he..).

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Mengagumi  seseorg  berarti  berkeinginan  menjadi = yg dikagumi itu,
irihati  kpd  seseorg  berarti  berkehendak utk menyingkirkannya (Pierre
Reverdy, born 1889).