On Tue, 17 Sep 2002 17:37:59 +1000 (EST) agus pujobroto (AP) wrote:

> Daripada diskusi masalah yang di awang awang dan kita tidak
> berkompeten menanganinya apa kita tidak lebih baik ikut membantu TNI
> kita yang keok terus akhir akhir ini.

Saya mungkin saja salah, bhw yg menurut saya menjejak bumi mungkin malah
Anda anggap di awang-2x, sementara yg Anda anggap menjejak bumi saya
menganggapnya di awang-2x (sekalipun kita sama ngomong utk kata yg
sama y.i.'bumi', akan tetapi karena itu kata harfiah shg bisa saja
buminya berbeda atau dpl penguasaan materi kita berbeda).

> Di Timtim TNI dinyatakan oleh Manuel Carascalao  sebagai biang erok
> lepasnya Timtim karena  kekejamannya, di Papua juga nggak beres beres.
> Di Aceh apa lagi. Kita ini banyak yang berpredikat pakar pakar
> lho. Kenapa tidak menyumbangkan pikiran kita agar TNI jadi lebih gagah
> jalannya gitu lho, maksudnya bangga sebagai tentara yang bermartabat,
> dan menang perang terus gitu.
> Gimana???

Nah krn Anda lebih menguasi 'bumi' yg ini, silakan kemukaan fakta-2x
nya. Supaya terminologinya sama, mungkin bisa digunakan apa yg telah
dipelajari di Dinas Staff mengenai strategi dan taktik tempur, baik dari
sudut pandang staf-1/2/3/4 maupun Komandan Lapangan (DanKie, DanYon).
Bisa ?

--
syafril
-------