Wah hebat .... Bapak2 nya juga pada inget semua.
Kalau saya boleh tambahkan putri2 Yon1 tahun 80'an :
Angkatan XIII : Mbak Awal, Mbak Utami, Mbak Teti, Mbak Yustina
Angkatan XIV  : Mbak Ida
Angkatan XV   : Tita, Uchie, Ella, Ellen, Nungki
Angkatan XVI  : Dewi
Angkatan XVII : Anggiek, Mentik dan Clara

Angkatan sebelumnya ada Mbak Iyet, Mbak Verani, ......
Angkatan sesudahnya ada Egi, Nana, .....
Wah ternyata banyak juga yang saya juga nggak inget.

Kalau putri IPB yang rajin gabung dengan kita Citra dan Ike (menjawab
pertanyaannya Pak Sodik dan Pak Edhie).

Mudah2an listnya bisa bertambah panjang........

--
Nungki Dian Widorini
Flight Test Center - PT Dirgantara Indonesia