Wah..bukan "mati angin" pak Abas, tetapi "bau angin" (mulut sendiri yang
lagi puasa..he..he).
Dalam hadis Rasulullah (riwayat...?):" Bau mulut orang yang berpuasa, lebih
wangi dari minyak kasturi"...amien.

Saya tidak hanya berdakwah untuk pak Joni lho pak, tetapi untuk "kita"
(tentu saja khususnya saya pribadi). Karena kebetulan saya sebagai redaksi
"Nuansa Ramadhan 1423H BDI Gedung Patra Jasa" yang setiap hari menerbitkan
"edaran" yag bisa kita buka di E-mail yang ditayangkan pak Syafril (Nuansa
Ramdhan 1423H).

Kalau saya muat ketika berdiskusi, maksud saya...topik tsb kan (kemungkinan)
lagi dibaca banyak netters, yah sekalian saja mengajak "merenungkan diri".
Kalau cara itu efektif (benar) pasti datangnya dari Allah swt, namun jika
cara seperti itu salah, itu pasti karena saya yang manusia tak lepas dari
salah dan dosa. Karena itu tidak bosannya saya sampaikan:"ke balikpapan
makan ikan asin,kalau ada kata yang kurang sopan, mohon dimaapin"

Ngomong-ngomong, kalau boleh tahu subyektifnya dimana ya pak? Paling tidak,
untuk "cermin" diri nantinya.

salam
Asodik