[ copy darat dilaksanakan 4-5 Januari 2003, lihat footer Milis anggota ]

Pak Syafril,
Ada lagi jalan yang lebih motong, yaitu dari Wanayasa ke Cisarua Lembang.
Tapi harus pake Jeep, karena kondisi jalannya " off road" - jalan perkebunan.
Djan2.
 Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:[ copy darat dilaksanakan 4-5

On Thu, 2 Jan 2003 00:40:00 +0700 Akhmad Bukhari Saleh (ABS) wrote:

> Tapi kan dari Dago Pakar ke rumah Tutun itu masih mendingan liwat
> Punclut atau Maribaya itu.

Bener juga, tp spt pesannya Mas Krishna pakai mobil yg bodynya tinggi,
kalau pake sedan sih ntar malah kepater akhirnya baru sampai saat
kita-2x selesai jalan santai keluarga :-))))

Citatah - Bandung gelo amat macetnya, tgl 28 Desember 2002 yl
saat saya ke Lembang, tiba di Citatah (dekat Situ Ciburuy) jam 10:00
pagi, sdh telepon Pak Onang bhw mungkin bisa tiba di Lembang sekitar jam
11:00, ternyata jam 11:00 tepat saya baru tiba di Padalarang!
3 KM ditempuh dalam 1 jam, lbh cepat jalan kaki deh.

Pak Djoni katanya sering lewat Wanayasa kalau ke Bandung, apa pernah
lewat jalan pintas Sadang - Wanayasa ? (dari pertigaan Sadang Purwakarta
arah Subang terlihat ada jalan beraspal kecil dg petunjuk arah ke
Wanayasa).

--
syafril
-------