[ copy darat dilaksanakan 4-5 Januari 2003, lihat footer Milis anggota ]

Kalau masih sore ndak apa-apa, soalnya yang cerita
malah orang pemda jabar sendiri kok. Siang 100% aman,
saya sering juga lewat situ kalau di tol pasteur ada
tulisan 'tol padalarang macet total' maka keluar dari
tol cimahi, naik ke lembang terus ke sagalaherang.

Itu hanya saran lho pak,

--- Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [ copy darat dilaksanakan 4-5 Januari 2003, lihat
> footer Milis anggota ]

> tapi
> lari
>
> Beneran nih, jangan nakut-2x in gitu ah :-)
> Kalau soal jalannya sih saya tahu sdh hotmix mulus
> (tinggal sedikit
> sekitar 5 KM dari Purwakarta ke arah Wanayasa yg
> masih bergelombang),
> lampu jalan s/d wanayasa juga ada (bbr hari stl
> lebaran saya pulang dari
> Bandung lewat sana, sekitar jam 18:30 tiba di
> Segalaherang).

> [...]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]?BODY=vacation%20yonsatu>