From: Syafril Hermansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, 15 January, 2003 16:50
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Bahasa Jerman dan Perancis [ was Re: Re: nemu
nama-jawab]

On Wed, 15 Jan 2003 17:34:59 +0700 Edy Gaffar (EG) wrote:

> Oi, opo iki oi, aku tidak mengerti yang dibicarakan.
> pakai bahasa Jerman sih,

He...he.. he.. Bahasa Jerman ini lbh mudah bagi saya menterjemahkannya
dpd bahasa Perancis (Sunda) spt yg disampaikan Pak Djoni kemarin. Saya
praktis belajar bahasa Jawa dan Sunda di Bandung, dari teman-2x sekolah
(bahasa Sunda) dan teman-2x di rumah kost (bahasa Jawa). Nampaknya
teman-2x di kost lbh sukses mengajar saya dibanding teman sekolah :-)