Assalamu'alaikum Ongku ,
Kalau ada waktu , minggu depan (Senin atau Selasa) ada pak Joseph Wardi mau
ke Jakarta , kebetulan kita mau ketemu ,.. nanti kalau sudah ada konfirmasi
beliau , anda saya hubungi lagi . Pak Zakir juga silahkan hadir , kemana sih
saya harus menghubungi uda di Jakarta ?? Tolong tilpon ke saya ,  0811 15
4247 .

Ongku , memang betul mikrohidro untuk pabrik es itu menarik . Pertama ,
energi yang dihasilkan punya nilai komersial tambahan karena ada es yang
bisa dijual , kedua , energi tersebut merupakan  "problem solving" tanpa
merepotkan pihak pemerintah , ketiga , mikrohidro semacam ini sudah dibuat
berpuluh kali oleh sebuah bengkel kecil di Blitar , keempat , ini yang
paling menarik , proposal dan bengkel tersebut dibuat oleh KH Baidhowi dan
santri2nya , diantaranya alumni Pondok Gontor .
Kesimpulan sementara saya , kita harus segera berbuat sesuatu ,...
Ongku , bagaimana kalau anda saya minta untuk bisa mengkoordinir teman2 yang
berminat , kemudian kita  segera buat rencana kerja yang jelas .
Wassalam ,
Priyo PS