Assalamu 'alaikum w.w.
Pak Prito, bagaimana rencana pertemuannya, jadi nggak ? Kalau jadi saya
ingin datang Pak, mohon dikhabari. Tentang tawaran Pak Priyo, saya pada
prinsipnya nggak keberatan, tinggal kita diskusikan dululah lebih lanjut.
Nanti kita minta Pak Syafril buatkan milis tersendiri untuk bisa di follow
up, dan di hubungi rekan-rekan yang berminat.

Wassalam 'alaikum w.w.

Ongku

                      "Priyo Pribadi

                      Soemarno"                To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <priyops@hotmail.        cc:

                      com>                     Subject:  [yonsatu] Re: Tindak lanjut
pembicaraan di kantor
                                                Pak Priyo.

                      18/01/03 02:00

                      Please respond to

                      yonsatu

Assalamu'alaikum Ongku ,
Kalau ada waktu , minggu depan (Senin atau Selasa) ada pak Joseph Wardi mau
ke Jakarta , kebetulan kita mau ketemu ,.. nanti kalau sudah ada konfirmasi
beliau , anda saya hubungi lagi . Pak Zakir juga silahkan hadir , kemana
sih
saya harus menghubungi uda di Jakarta ?? Tolong tilpon ke saya ,  0811 15
4247 .

Ongku , memang betul mikrohidro untuk pabrik es itu menarik . Pertama ,
energi yang dihasilkan punya nilai komersial tambahan karena ada es yang
bisa dijual , kedua , energi tersebut merupakan  "problem solving" tanpa
merepotkan pihak pemerintah , ketiga , mikrohidro semacam ini sudah dibuat
berpuluh kali oleh sebuah bengkel kecil di Blitar , keempat , ini yang
paling menarik , proposal dan bengkel tersebut dibuat oleh KH Baidhowi dan
santri2nya , diantaranya alumni Pondok Gontor .
Kesimpulan sementara saya , kita harus segera berbuat sesuatu ,...
Ongku , bagaimana kalau anda saya minta untuk bisa mengkoordinir teman2
yang
berminat , kemudian kita  segera buat rencana kerja yang jelas .
Wassalam ,
Priyo PS
-------------------

> [...]
>bahari (kelautan), terutama masyarakat nelayan.
>
>Kalau ada rencana pertemuan berikut, aku akan tindak lanjuti terlebih dulu
>dengan kawan-kawan dari MPI ini.
>
>Disamping itu aku tertarik dengan proposal pabrik es yang kecil-kecil
>seperti Bapak tunjukkan ke saya waktu itu. Apa boleh pinjam Pak ?
>

>Ongku
>

>                       "Priyo Pribadi
>                       Soemarno"                To:
>[EMAIL PROTECTED]
>                       <priyops@hotmail.        cc:
>[EMAIL PROTECTED]
>                       com>                     Subject:  [yonsatu] Re:
FW:
> [...]
>Belum lagi kalau kita ingat PAITON , yang katanya sudah berhasil
menurunkan
>harga listriknya , tetapi kita masih harus bayar batubaranya , harus bayar
>juga  biaya pembuatan  "coal terminal"  dan fasilitas pendukung , yang
>akhirnya dibebankan pada rakyat dengan dimasukkan pada komponen harga
>listrik .
>Ini masalah serious  Cak Sodik , karena disamping bangsa kita dirugikan
>oleh
>begundal2 itu , kita juga ditertawakan dunia luar , karen membuat kontrak

Meneg