From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 11, 2003 9:06 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: yonsatu Digest V3 #154

Hallo Pak Hermanto,

Selamat datang dan bergabung.  Saya jarang melihat tulisannya,  Dari
angkatan kita, yang saya liat suka muncul adalah Pak Anggit.
Ayolah kita coba bantu2 sebisa kita, kalau soal nyari kaya sih kan' untuk
angkatan kita udah cukup .... he he he.  Malu sama angkatan yang lebih
muda.   Sekarang mungkin sudah waktunya bagi kita2 untuk kerja sosial.
Sampai ketemu di pertemuan Corps berikutnya.

Wassalam,
Harry Kusna

Msg: #9 in digest