On Fri, 7 Nov 2003 18:40:45 +1100 (EST) , Agus wrote :

> Pak Doedoeng Yth.,
> Kira kira apa yang ada dikepala Imam Samodra ketika
> menanam bom di Kuta ya. Apa itu tidak offensif?? Dan
> tidak fairnya si Imam ini tidak menyatakan perang
> secara terbuka dulu ya dengan para korban bom
> tersebut.

(PPS)
Mas Agus , saya kira Imam Samodra bukan sedang memperjuangkan ISLAM ,
meskipun penampilannya seperti ISLAM .
Sampai sekarang , memang para tokoh ISLAM di Indonesia belum menyatakan
secara tegas , bahwa gerakan tersebut adalah gerakan teroris dengan
nama "Jamaah Islamiyah" .
Yang ada , malahan seolah-olah mereka tersinggung karena sebagai jemaah
Islam dianggap teroris . Ini bener2 konyol .
Wassalam ,
Priyo PS