WCDS,

> Dimaafkan dan bisa Pak Indra, yang bukan dirutnya Garuda tapi mantan Kasmen :-)
> Sekarang sdh di Garuda? setahuku dulu di GMF? GMFnya apa jadi GMF AA atau yang
> terakhir tsb bisnis barunya bos-bos Garuda?

GMF dulu bagian GA sekarang sudah dispin-off, jadi anak perusahaan, aku
sudah meninggalkan masalah elektro 10 th yl.  Henny betul GMF jadi GMF-AA,
supaya core-competence terlihat.  Sekarang aku di bagian commercial.

> Indra masih ingat aku nggak?

Tentu aku masih inget, alumni Pengalengan, angkatan Galunggung meletus.
Masih di sekitar Cirebon atau pindah ke tempat lain.  Ikut milis EL-81
nggak?

Wassalam,

Indra S Djauharie
82.63.08.15087