WCDS,

> Iya ya baru inget nih pak Indra, saya juga angkatan galunggung meletus nih,
> yang diklatsarnya di pangalengan gabung dengan IPB, IKIP dan lainnya.
> Seangkatan dengan Muchsin M16, Eddy Hermansyah, Bambang Herunadi,
> dan itu tuh yang paling boyot, paling bikin ketawa, dan paling banyak
> dihukum, Pe Siauw Min, dimana dia sekarang ya ?

Nostalgia nih ye,.....

> Saya inget waktu dia meluncur, pegangannya lepas
> jatuhnya nyungsep kepala dulu ke kali, para pelatih bukannya nolongin
> malah ketawa terpingkal-pingkal.

Dia, namanya sekarang Felix, tp nggak deh kemana yah, 20 th yl,...

> Terus Dan PKD paling galak, paling doyan marahin kita, Eka Purwanda,
> nggak kedengeran bunyinya, dimana beliau ya ? Kalo PKD yang galak
> yang lain Arbain Rambey sekarang di Kompas. Beliau juga nggak kedengeran
> ikut milis ini ya ?

Arbain sih namanya sering keluar di Kompas.  Apakah dia termasuk silent
majority di milis ini? Koleksi ularnya di posko ada nggak yah? Sampai jadi
referencenya Kopasus waktu itu (lengkap sekale,..).

> Sorry jadi ngelantur bernostalgila, mudah-mudahan masih inget saya.

Kunjai sekarang jadi dosen di Astronomi yah?... Setahu saya dulu dosen di
SMA ST Angela ;=>,...

Oh ya diskusi di milis ini menarik yah, kalo perlu nggak usah pake cease
fire deh, kita penonton suka kok,|=>  Masalah sekularisme sudah jadi bagian
polemik negeri ini sejak Piagam Jakarta, tapi kan founding father kan tetap
bisa berkepala dingin,...

Indra S Djauharie
82.6308.15087