8<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697

.

> Oh ya, yg latihan sama "Dick" Meadows, jagoan Son Tay Raid?

Yang latihan sama Dick Meadows angkatannya Mas Johny Saleh, Wimoko, Edhie
Bowo, sampai akhirnya klub Aves dihadiahi sebuah parasut Paracommander (?)
oleh Dick Meadows. Mas Johny bisa cerita lebih banyak.

Saat kami latihan bersama US Army Special Force di Batujajar sukris inget
ada yang fasih sekali berbahasa Indonesia.

> Detasemen Jala Mengkara itu satuan anti teror AL yang anggotanya bisa
> dari
> marinir atau pelaut sedangkan Intai Amfibi (IAM) hanya dari marinir.
> Keduanya terpisah dan sampai sekarang masih ada, Mas Sukris.

Sorry mungkin saya salah ya, di akhir tahun 1988 kami resmi diminta untuk
melatih teknik ketepatan mendarat untuk personil Denjaka yang bermarkas
di Rawa Buaya Cengkareng sebelum  pindah ke Ragunan dan akhirnya ke
Cilandak, kop suratnya menggunakan  Detasemen Intai Amfibi yang
ditandatangani oleh komandannya Letkol Mar. Frans Kansil (terakhir
Mayjen), mungkin saat itu baru cikal bakal Denjaka. Droppingzone di
Rumpin Serpong dengan menggunakan pesawat helikopter Penerbal, beberapa
kali menggunakan Dakota TNI-AL yang akhirnya mendarat darurat di Krawang.
Dan betul kami ingat ada rekan "P" yang jago ketepatan mendarat tetapi
bukan dari Marinir melainkan dari Pelaut- Pasukan Katak, sekarang sudah
MPP.

<http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman>
List Admin      : <http://home.mahawarman.net/lsg2>

Kirim email ke