8<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697

      Selamat kepada seluruh Panitia HANATA 2004 dengan komandan Edibowo atas
suksesnya penyelenggaraan even ini.
Sukris, ajarin dong bagaimana caranya minta biar nggak hujan sehingga
penerjunan berlangsung dengan ciamik?.

Terimakasih kepada Budi dan Harry atas kesediaannya membawa APC (mana hari
Minggu lagi) untuk memberi surprise kepada para peserta HANATA dan
mengizinkan keluarganya ber-joy ride.

Mengenai kejutan, hampir saja gagal jadi kejutan gara2 Syafril sama Rizal.
Tahu sendiri kan, kalau masih penasaran maka pasti saja akan cari tahu
terus. Nah, untuk menghentikan usaha itu, dikirimlah posting ucapan selamat
atas tebakannya kepada Rizal (yang tebakannya kurang tepat, tapi di ucapan
selamat itu kan memang nggak nyebut betul/salah) dan Syafril (tebakan bahwa
Ekek yang 'disembunyikan' itu Harry Tri tepat,jadi nilainya 50, he he
he....):

- Waduuuh, payah nih mau berrahasia dihadapan para Ekek.
- Di HANATA tahun depan kita mau kasih surprise lagi, tapi bakalan bener2
- nggak kasih clue apapun, biar tetap jadi rahasia sampai saatnya.
- Selamat untuk Rizal sama Syafril atas tebakannya.
- Salam,
- Wangki