On Mon, 5 Jan 2004 12:28:44 +0700
Rizal Ahmad wrote:

> Selain itu saya mendapatkan "moral story" dari peragaan panser
> tersebut bahwa spirit "CAN DO" masih belum hilang dari bangsa
> Indonesia terutama yang alumni YON I seperti P'Hari Tri dan P'Budi sbg
> pimpinan PINDAD yg tidak kehabisan akal dan menyerah akan kondisi yg
> dihadapi. Saya membayangkan kalo saja industri dalam negeri dapat
> dikembangkan dan political will pemerintah begitu besar, maka lebih
> dari 50% peralatan militer bisa kita buat sendiri.

Utk yg nggak sempat ngeliat karya anak negeri, ini foto pansernya :

http://pub.mahawarman.net/hanata2004/photo/syafril/p1040053.jpg
http://pub.mahawarman.net/hanata2004/photo/syafril/p1040049.jpg
http://pub.mahawarman.net/hanata2004/photo/syafril/p1040052.jpg

dan ini yg mendesignnya :

http://pub.mahawarman.net/hanata2004/photo/syafril/p1040050.jpg

(yg sdg pegang microphone itu Pak Budi, Dirut Pindad; dan yg Jaket Hijau
Hari Tri Hardjono, Kepala Proyek).

terakhir, ini buayanyanya yg membawa kejutan ini ke HANATA2004 (yg sdg
pegang microphone) :
http://pub.mahawarman.net/hanata2004/photo/syafril/p1040051.jpg

Syafril Hermansyah

<http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman>