Nah ini yg dimaksud si Iman. Bahwa orang yang berlaku baek itu
nilainya sama, apapun agamanya, beragama atau tidak. Tapi dia lupa
perspektif yg dia pake itu adalah kacamat Islam, yg tidak berlaku dari
berkacamata KResten misalnya.

Jadi kalo mau nanya hubungan antara manusia yg tidak beragama dengan
Tuhan, harus jelas persepektif siapa yang dipake?

Kalo menurut saya yg kebetulan kresten sesat, siapapun bisa amsuk
surga jika "hidup dalam pertobatan". Hidup dalam pertobatan yaitu
hidup yang selalu menuju kebenaran. Kekhilafan bukanlah batu sandungan
melainkan alat pemacu untuk memperbaiki diri. Dimana dalam
perjalanannya Tuhan akan selalu memberikan ujian (bukan cobaan)kepada
manusia untuk membuktikan keteguhannya.

Jadi kalo atheis yg selalu berbuat baik sebanyak2nya dan berbuat dosa
sesedikit2nya, udah pasti itu bukan Christian way.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Thesaints Now" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau kaum intelektualnya dan masyarakatnya enggak percaya Tuhan
lalau apa
> hubungannya mereka dengan Tuhan kalau benar TUHAN itu ADA.

Tuhan.

Islam. Wong

http://www.parapemikir.com/articles/6503/1/Perbuatan-baik-Non-Muslim/Page1.html

ISlam?