  From: tawangalun
  To: zamanku@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, November 10, 2008 6:02 AM
  Subject: [zamanku] Re: Sedih dengan kepergian Amorozy, sang Syuhada

  Pasti anda belum pernah discus dg ulama Salafi yang amat berpegang thd
  sunah.Opo2 pasti pakai dalil bukan hanya pendapat dirinya.
  Anak saya orang Salafi kata dia ttg Amrozy begini:
  Apa yang dilakukan Amrozy atau FPI benar,hanya satu salahnya dia telah
  bertindak mendului Khalifah terbaiat (Presiden )SBY.

  .

Kirim email ke