Hadist itu selain tertulis ada juga yang diperaktekan sehari-hari,
contohnya tentang whudlu. Ribuan orang melakukannya sebelum shalat
setiap hari dari zaman Nabi sampai sekarang (Ribuan tahun). Nah ini
pasti sahih dan nda bisa di palsu.

Jadi claim bahwa Hadist mustahil ada yang sahih terbantahkan sudah.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "utusan.allah" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
>
> "A (Bukhari, Muslim dll.) katanya mencatat omongan
> B yang nguping dari C yang denger dari D yang diceritain E dst.
> dst. yang hidup lebih dari seratus tahun yang lalu...
>
> Ya MUSTAHIL lah yaauw ada hadits itu yang sahih...
>
> MUSTAHIL ada cerita yang sampai dari mulut ke
> mulut selama lebih dari se abad itu masih bisa sahih...
>
> Dan yang terpenting, TIDAK ada bukti bahwa A
> memang mencatat omongan B, bahwa B memang pernah nguping dari C,
> bahwa C pernah denger dari D dan bahwa D pernah diceritain oleh
> E...
>
> Semua itu hanyalah omongan tanpa bukti..."

Aisyah,sebaliknya
Quran.

Muhammad

membangunkan