Pak Mansur. Yang sewot dan jiwanya tidak tenang itu anda. Coba belajar
untuk merenung deh. Pasti lebih bisa menghargai, dan kalau memang
ingin di teladani, berikan contoh yang baik, misi anda kan seperti
itu. Belajarlah untuk dewasa dalam menanggapi suatu hal.

Salam perdamaian menjelang hari yang penuh dengan kasih.
-dm-

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Mansur Amin" <mansura...@...> wrote:

> Ya meman ini lagee, ini lagee.Yanag mau merayakan Natal silakan
saja, tapi
> jangan cemberut kalauorang Islam mengharamkan ucapan selamat Natal.
Biarkan
> orang Islam terima ucapan Idulfitri, tapipernahkah kalian yang Kristen
> memberikan ucapan Selamat Idul Adha dan Selama Hari Maulid Nabi
Muhammad?.
> Pikirkan dan tanya sama  pendeta kalian , boleh nggak orang Kristen
> mengucapkan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad saw dan mengucapkan
Selamat
> Hari Raya Idul Adha?
> Jadi sebelumnyamber dengan sewot, pahami dahulu masalahnya. Okay neng?

Muslim dan
ISLAM SURUH

Islam

Nata..