From: Mansur Amin <mansura...@gmail. com>
To: zama...@yahoogroups .com
Sent: Sunday, December 14, 2008 5:33:22 PM
Subject: Re: [zamanku] Haram Ucap Selamat Hari Nata.. atau Merry Christ...

Eh bung jangan cuma nyamber. Saya mau tanya apa ada orang Kristen
yangmau mengucapkan Selamat Maulid Nabi MUhammad ketika ada perayaan
hari raya Maulid. Itu saja pertanyaan saya coba jawab. Kalau kalian
nyuruh Muslim dan muslimat mengucapkan Selamat Natal itu sama artinya
dengan menteror orang Islam. Lha itu Natal  kan hari lahir Tuhan
kalian? Masa ORANG ISLAM SURUH MENGAKUI YESUS SEBAGAI TUHAN.

2008/12/12, uztad murtad <uztadmurtad@ yahoo.com>:

masih heran juga dgn cara orang2 islam membuat teror... ???
seburuk
buruknya bekas biarawati tidak mungkin provokator seperti itu.. minimal
msh ada hati lah.. kecuali udah di brain-wash abis2 an ama ajaran islam
itu.

kayaknya provokasi kayak itu ga berhasil deh... masih
banyak koq orang muslim yg ga gampang di bodoh2 in.. mereka msh punya
hati dan intelektual. ... percaya deh
Itu kan provokator2 jebolan pesantren... yg frustasi krn Syari'ah Islam banyak
ditentang ama orang2 muslim juga...
Payah !!.. kalo mo bela syariah islam... caranya masih pake begituan... rendah
mikirnya

murtad nich !!!