Tulisan ini panjang banget, sbenarnya males baca. Tapi tulisan MJ mengingatkan
saya pada peribahasa keledai. Eits..jangan ngamuk dulu.
Begini Mart,
orang2 monogami ini kok sepertinya melampui keledai. Keledai ini kan cuman dua
kali jatuh di lobang yg sama.
Nah orang monogami ini jatuh kelubang yg sama sampai berkali-kali sampe bonyok
kali, coba kamu itung sendiri masing-masing ;-)
Nah yg parah lagi, jatuh kelobang yg sama krn diancam ama keledai lain haha....

--- In zamanku@yahoogroups.com, mj <marthaja...@...> wrote:

> ah, saya sebetulnya sudah mau stop. tapi baca tulisan apiko tadi, jadi gatal
> lagi hehehe... mau kasih komen satu lagi aja.
> "makin anda ngotot mengajari kami non muslim bahwa poligami itu baik dalam
> ajaran islam, makin jeleklah citra islam dimata non muslim."
> lebih baik ada cari alasan lain sajalah, jadi citra jelek islam berkurang.
> Maaf saya bilang berkurang, sebab teroris2 juga kebanyakan ngomong tindakan
> barbarnya sesuai ajaran islam.
>
> mj

Kirim email ke